Header Ads

Bahan Ajar Pemrograman Web dan Perangkat Bergerak Kelas XI Minggu Pertama sesuai silabus-Konsep WWW

Selamat siang


Selamat Siang

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi bahan ajar pemrograman web dan perangkat bergerak yang disesuaikan dengan KIKD dan silabus SMK Kompetensi Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) yang telah di Revisi. Isi bahan ajar ini merupakan materi pembelajaran untuk minggu pertama.

Bahan ajar yang kami bagikan ditujukan untuk peserta didik SMK tingkat XI (sebelas) semester ganjil jurusan Rekayasa perangkat lunak. bapak dan ibu guru dapat mengunduhnya secara bebas sebagai referensi bahan ajar di sekolah.

Bahan Ajar Pemrograman Web dan Perangkat Bergerak Kelas XI Minggu Pertama


Sesuai dengan silabus, pada point 3.1.1 Materi yang terdapat pada bahan ajar ini membahas mengenai bab "konsep www", disajikan seringan mungkin agar peserta didik dapat memahami isi dari bahan ajar tersebut, harapannya perserta didik dapat mengerti konsep dari "World Wide Web". 

Pada praktiknya bahasa pemrograman yang digunakan pada mata pelajaran ini adalah bahasa pemrograman internet, yang nanti akan dibahas pada bab tersesendiri. Jika bapak dan ibu guru memiliki referensi lain terkait pengembangan bahan ajar atau tentang bagaimana teknik mengajar pada bab ini silahkan beri masukan kepada kami di kolom komentar. 


Tidak ada komentar